Kamis, 25 Desember 2008

tugas gw numpuk!

hari rabu kemaren gw ada kuliah, di mana dosennya rada" kiler.. minggu lalu kita dikasih tugas, terus pada pertemuan kali ini tadinya mau diskusi. tapi akhirnya diskusi dibatalkan karena kita semua (anak2 sekelas) pada gag baca buku yang dia suruh baca..huehuee..
maklum..tu buku tebeeeeeeeeeeellllllll bangeeeeeeeeeeetttttttt..
n yang paling palinggg..tu buku isinya FULL BAHASA INGGRIS!!!!
yasuwlah..mana ada yang mao baca kalo gitu???
akhirnya dia ngasih kita tugas translate yang amat sangat bejibun..weww...
selamat deh..kali ini gag ada kata libur buat kita semua..huff......

selain tugas translate tadi, gw masih ada tugas komvis yang NGGA KELAR2!! plus paper sejarah yang untungnya gw udah ada bahan n tinggal dirapiin aja.. oiah, plus tugas nirmana datar yang amat merumitkan menurut gw.. bagi yang belum tau,nirmana datar itu mata kuliah yang kirakira tenang mendisain gitu dah..yapp..mendisain..menciptakan bentuk2 baru..huff....

dari sini gw dapet pelajaran..pada semester depan nanti, gw gag mau numpuk2 tugas.. eheheheheheee..bisa tak yaa..??
maklum..sebagai mahasiswa baru, masih belum terbiasa dengan perkuliahan..
haiahh..AYOU SEMANGAT SAN!!

satu hal lagi yang mau gw tulis..
MALEM TAUN BARU GW ADA KULIAH dan dengan DOSEN KILER tadiii...!!!!!!!
hah!
benar2 akhir taun yang melelahkan..
padahal biasanya gw melewatkan akhir taun dengan santai..selain itu, akhir taun merupakan saat yang gw tunggu karena gw mau ulang taun..huehueheee..
tapi sekarang begitu kelabu...huhuhuuuuuu...

huh..bukan saatnya buat ngeluh2 mulu!!
mana kelar kalo gw ngeluh2 mulu!!
pokoknya gw HARUS BISA NYELESAIN SEMUA TUGAS gw!
wish me luck yaaa..! =D

thx

2 komentar:

putrabayu mengatakan...

cepetan selesain...
Met Ultah, Ya...
Kadonya nih....
Panjang umur-nya X 2 serta mulia 3X
Semoga Happy selalu

wichaki mengatakan...

Happy bday ya..Cepet kelar jg tgs2nya..Huhu..Cayoo,smgt yah..