Jumat, 12 Desember 2008

`bout chococheese...

chococheese..
hmm pasti stiap orang tau donk artinya..
yapyapyap..chococheese itu gabungan dari chocolate dan cheese.
sekarang gw mau nyeritain asal mula chococheese itu..
dulu waktu gw mau ganti nama bluetooth di hp gw, gw mikir..enaknya pake nama apa iaa..
berhubung pikiran gw biasanya gag jauh-jauh dari makanan, gw langsung kepikiran dah sama coklat dan keju..2 makanan yang yummmmyyyy banged!
kemudian jadilah gw namain bluetooth gw choco `n cheese..
terus gw chatting..(topiknya loncat drastis..agagaga..)
waktu chatting, gw tetep pengen pake 2 ikon tadi buat nick gw..
tapi kalo gw pikir" kalo namanya choco `n cheese jadi aneh..yodah gw jadiin aja chococheese..
bgitulah asal-usulnya..
haghaghag..

now, mengapa gw suka banged sama coklat dan keju..?

menurut gw, coklat itu bisa dinikmati secara :
1. dimakan langsung coklat aja tanpa dipakein tambahan
2. dicampur ke hampir semua jenis minuman
3. dilelehin trus dinikmati pake stroberi
4. dibuat kue

sedangkan untuk keju bisa dinikmati secara :
1. dimakan langsung keju aja tanpa dipakein tambahan
2. dicampur ke hampir semua jenis makanan
3. dibuat kue

nah..dari kedua makanan tadi, ada kesamaannya yaitu sama" enak dimakan langsung ato dibuat kue.. sedangkan perbedaannya yaitu coklat enaknya buat minuman, sedangkan keju buat makanan.
rasa coklat yang manis" pait (pait kalo dark) itu menurut gw hanya cocok buat dibuat minuman, sedangkan rasa keju yang asin cocoknya cuma buat makanan..
tapi gw menemukan suatu hal yang baru..!
hmm..mungkin bukan hal baru buat sebagian orang..tapi ini baru bwat gw! palagi gw nyoba langsung..
kesimpulan tulisan gw tadi, coklat itu gag cocok buat makanan (maksutnya makanan selain kue gitu..). tapi sepupu gw yang masih sd , punya pendapat lain. jadi dia tuh suka nasi yang dicampur selai coklat..
yaixx..pertamanya gw ngbayanginnya aja udah eneg..nasi yang lembek" gitu qo dicampur selai..??
terus dia ngajak gw buat nyoba itu. dia ngambil nasi satu sendok besar, trus selai coklat satu sendok makan. trus dicampurlah keduanya, dan dimakan sama dia.. gw cuma ngliatin aja. trus gw ditawarin.. berhubung gw suka sama coklatnya, gw menghilangkan pikiran eneg gw dari percampuran nasi dan selai coklat tadi.. dan ternyata..haph.. nyamnyam..hmm.. rasanya enak..!
akhirnya gw mengakui kalo coklat itu enak juga dicampur pake nasi. tapiiiii...gw tetep aja agak ilfeel sama rupa dari campuran nasi+selai tadi..huuuuhh..

coklat dan keju bisa juga dimakan bersamaan..yaitu dibuat isi martabak..
tapi ntah mengapa gw lebih suka martabak isi keju dah..palagi kalo panas"..hmmmm..nyamss..

oiah, keju yang gw maksut dari tulisan ini bukan termasuk keju tua loh!
keju tua gag enak buat digadoin..huex..

hmm..segini aja dulu tulisan gw mengenai chococheese kali ini..
thankz dah mau baca..
heheu.. =^.^=

C U

2 komentar:

putrabayu mengatakan...

makan terus....

RieyaAriq's mengatakan...

menurut yan pernah saya baca, coklat bisa meredakan stres tapi kalo berlebihan hati-hati gemuk lho...